Sabtu, 27 Maret 2010

ncis

rabu 24 maret si Manfred ultah, happy birthday fred! pagi2 gw udah bangun gitu trus langsung ngabarin si Cis deh, ternyata dia blm di tanlol masih otw gitu. terus yaudah deh gw mandi keburu males soalnya haha eh tiba-tiba gw ngantuk gitu deh jadi gw blg aja ke dia kalo mau tidur, yaudah gw tidur deh. terus dia bangunin gw gitu dan ternyata dia gak ada les hari itu. terus si Cis blm dijemput gitu jadi yaudah kita chat aja hehe akhirnya dia dijemput gitu terus ke rumah gw deh. tiba-tiba dia bilang udah di depan eh taunya di depan kalibata mall haha emang rese banget kamu gak deng. terus yaudah tiba-tiba si Cis udah sampe di depan rumah aja tapi berhubung gw lg enak banget tidur2annya gw suruh si Manfred aja yg bukain pagernya hehe maaf ya sayang. untung sama si Manfred anjingnya di kandangin dulu gitu kalau gak ketakutan tuh pasti si Cis hehe si Cis lupa gitu nyelamatin si Manfred terus dia blg yaudah tunggu entar deh haha terus yaudah kita duduk-duduk gitu deh sambil ngobrol. trus gw sama Cis ngeliatin si Manfred liatin foto2 di ipodnya yg mirip gitu deh ke Andrea haha kepo banget ya kita. terus kita ntn tv gitu kalo kata Cis itu sinetron padahal jelas-jelas bukan lagian kamu tetep aja ntn gitu weee. terus yaudah kita berdua ngobrol gitu lah ya trus akhirnya gw tau tempat yg dia paling gak tahan kalau digelitikin haha dodol sihhhhhh kamu. trus dia mau liat gitu cd the grudge 3 nya trus diliatiiin aja terus kayak udah gak sabar ntn gitu haha udah gitu gw tawarin minum gak mau gitu soksok gak mau. hm udah mulai gelap gitu kan jam 5an yaudah gw ajakin ntn, tp dia maunya ntnnya di luar gitu gak mau di kamar katanya serem haha pdhl udah gw blg kalo dia gak mau ntn jg gpp tp tetep aja dia mau nonton. jadi yaudah kita ke kamar gitu deh pas mau masang cdnya gw masih blg kalo gak mau ntn gpp loh tp dia blg mau jadi yaudah deh lanjut haha blm apa-apa aja dia udah merem mulu trus akhirnya ngeluarin bajunya gitu deh. dia malah sempet mau suruh Andrea ikutan nonton trus pas si Manfred plg jg dia mau suruh ikutan soalnya katanya kalo rame-rame makin gak serem hehe karena rese dia megangin bajunya mulu yaudah gw ambil aja deh haha eh dia berhasil ngerebutnya kurang ajar emang trus yaudah berhasil gw ambil lg deh haha terus makin malam makin gelap gitu kan trus dia mohon supaya ada lampu yg dinyalain yaudah gw nyalain tp kata dia sama aja gak berubah haha terus yaudah jam 7an gitu filmnya udah selesai dia lega sepertinya haha terus pas gw nyalain lampu dia blg gini kek drtd haha terus yaudah kita ngobrol-ngobrol bentar gitu. terus dia udah harus balik jadi yaudah deh. dia ijin ke Manfred gitu mau plg haha tp gw udah di depan dia masih di dalem untung dia inget nyelamatin si Manfred tuh haha trus krn gw males bgt ya masukin anjingnya jadi yaudah deh dia gw suruh lsg lewat aja gitu haha kan pr banget kalo harus masukin anjingnya lagi. udah gitu mau dianterin sampe depan sok gak mau lg haha yaudah deh jadi dia pulang. makasiiiiiiih banget ya kamu udah dateng cis :) kapan-kapan dateng lg ya ato gak aku deh yg ke rumahmu hahaha love youuuuuuuuuuu tis!

Selasa, 02 Maret 2010

WOLFMAN

Hari jumat minggu lalu gw jalan sama marsha ke setiabudi, tadinya gw pengen dia yang nentuin tempat tapi dianya gk mau haha yaudah gw aja yg nentuin. kita nonton wolfman yang jam setengah 4. gw berangkat dari rumah jam 2 lebih trus jemput marsha dirumahnya trus langsung ke setiabudi hehe. sampe sana kita langsung ke bioskopnya , beli tiket , trus duduk sambil main rubik haha mentang2 dia udah bisa jadi songong dia haha gk deng. pas lagi main ada ibu2 sama bapa2 gitu ngeliatin kita main haha frontal banget lg ngeliatinnya rese banget. akhirnya gw diajarin tapi ttp aja gagal haha. akhirnya pintu theaternya udah dibuka yaudah kita masuk deh. Pas didalem lagunya alay banget haha pasti marsha suka banget tapi di bilangnya engga yeah. yaudah deh akhirnya filmnya mulai hehe ternyata fimnya ngagetin gitu untung bukan film horor. ya seperti biasa gw pegang tangannya dia duluan haha soalnya kalo engga dia gk bakal megang diakan penakut. hm kira2 filmnya tuh selesai jam 6an hehe yaudah kita makan dulu deh. pas mesen makan selalu dh makanannya marsha sama kyk gw dasar deh haha minumnya juga sama. trus kita makan sambil ngobrol2 gitu hehe kan dia make sumpitnya aneh yaudah gw komentarin aja terus sampe dia risih gw liatin haha. akhirnya gw ajarin eh ttp aja dia gk bisa haha dasar aneh kamu. abis makan kita lanjut main rubik, tiba2 ada orang asing minjem rubik kita satu haha kita kaget gitu trus pas ditanya marshanya gk mau jawab dia malah ngeliatin gw yaudah gw bilang aja iya trus gw kasih rubiks yang jelek dh haha. marsha kira dia gk bisa haha ternyata jauh lebih jago dari kamu tau sha wooo sotoy sih. yaudah kita lanjutin ngobrol2 sambil nungguin tuh orang main lama haha. abis itu dibalikin juga akhirnya rubiknya haha yaudah trus kita nyari taksi buat ke rumahnya marsha baru ke rumah gw. pas dijalan padahal dia udah salaman gitu sama gw kalo dia yg nentuin tempat jalan selanjutnya tapi dianya aja ngeles mulu haha dasar kamu. yaudah selama perjalanan kita pegangan tangan sekalian dia takut kalo gw salaman sama dia haha wooo penakut. akhirnya sampe dirumahnya marsha trus dia turun gw langsung balik, yaudah dh akhirnya sampe dirumah gw selang 10 menit kyknya haha gk penting, i love you sha.

Sabtu, 20 Februari 2010

14 Februari

Hari valentine loh haha. Hari itu gw jalan sama Marsha ke pasaraya. Gw janjiannya udh dari lama loh supaya gk batal haha. Gw janjian sama dia ketemuan jam 3an hehe karena paginya kita harus gereja dulu. Yaudah akhirnya gw jam 2an berangkat dari rumah ke pasaraya eh tiba2 ketemu mobilnya marsha pas di lampu merah hehe emg jodoh kita sha yeah. Yaudah akhirnya kita turun trus langsung menuju bioskop, tp kita gk tau gitu biskopnya dimana yaudah akhirnya gw nanya org soalnya marshanya gk mau nanya gitu. Udah nanya aja masih nyasar kita haha yaudah akhirnya kita naik2 aja ke eskalator trus marshanya narik2 gw ke pinggir gitu emg rese kamu. Akhirnya kita nyampe di biskop trus duduk gara2 capek haha. Abis itu marsha gw suruh milih mau ntn apa dianya gk mau yaudah dia tanya temennya deh haha. Akhirnya kita ntn valentines day filmnya jam 5 tp itu baru jam 4an yaudah kita pun ke blok m plaza dh soalnya marsha mau nyari buku produksi. Akhirnya kita naik taksi kesana trus langsung ke toko gununmg agung trus balik dh ke pasaraya hehe. Yaudah kita pun duduk lagi di sofa sambil mainin rubiks soalnya katanya marsha dia bisa ternyata ngomong doang dia haha. Yaudah abis itu satpam nya datengin kita gitu bilang udh bisa masuk yaudah kita langsung masuk dh. Trus sama kyk sebelumnya theaternya dingin bet. Yaudah filmnya mulai dh marsha gk lama megang tangan gw hehe senangnya walaupun itu cuman konsekuensi. Trus gw tiduran aja di dia soalnya ngantuk bgt hehe tp gk boleh tidur sama dia. Padahal gw udh siap tidur gitu hehe setiap gw blg gw mau tidur dia blg gk boleh. Yaudah gw usahain supaya gk tidur hehe gw megang tangannya yg satu lg dh gara2 kedinginan. Selama film gw tiduran di dia soalnya ngantuk bgt hehe. Yaudah filmnya selesai gw langsung bangun tp rambut gw naik2 haha gara2 tiduran terus. Kita akhirnya muter2 trus nentuin mau makan dimana. Yaudah akhirnya dia gk tau yaudah kita makan di pancious dh. Kita naik taksi ke sana hehe sampe sana penuh yaudah nunggu dh. Akhirnya kita dapet tempat yaudah kita duduk dh , trus kita mesen makanan sambil nunggu kita main rubik lagi hehe. Akhirnya makanannya dateng trus kita makan dh , eh tiba2 perutnya marsha sakit gara2 kemarennya dia makan pedes. Yaudah kita akhirnya langsung pulang gw nganterin dia pulang dh gara2 gk ada yg jemput dianya kasian. Akhirnya gw ngasih dia kue gitu dia ngasih gw baju hehe makasih ya sha. Akhirnya gw pulang kerumah trus tidur deh. Love you marsha.

Sabtu, 23 Januari 2010

LOVE today

sambungan dari yang bawah...karena gw kangen banget sama dia filmya baru mulai gk lama gw lamgsung megang tangannya dia haha juga lama2 gw kedinginan banget yaudah gw pegang makin kenceng. filmnya sebenernya gk lama - lama banget tapi rasanya lama banget mungkin gara2 gw kedinginan kali ya hehe sama gw ntnnya sama marsha jadi kerasa lama haha. pas tengah2 film gw kedinginan parah trus gw tanya marsha dia kedinginan apa engga ternyata dia masih kedinginang ternyata masih padahal dia udah pake jaket loh haha yaudah dia pegang tangan gw pake kedua tangannya yeah . tangan gw sih udah gk dingin tapi badan gw masih dingin parah. akhirnya karena tempat tangannya bisa diangkat yaudah gw angkat aja supaya bisa duduknya lebih deket lagi sama dia haha tp emg ganggu sih soalnya tangan gw sakit ketahan begituan. yaudah gw suruh marsha yg geser ke gw aja haha akhirnya dia geser juga jadi lebih deket deh kita. abis itu tangan gw tetep di pegang sampe tangan gw anget haha. yaudah karena kedinginan dan sedikit ngantuk gw tiduran aja di bahunya dia haha tiba2 tangannya dia megang kepala gw yaudah tambah ngantuk gw yeah. senengnya bisa tiduran di dia haha soalnya biskopnya mendukung sih . katanya dia sih dia sempet mikir mau tiduran di gw tapi karena dia penakut jadi dia gk berani haha gk deng sayang. ya gw tidurannya sampe filmnya udah mau abis hehe senangnya. tiba2 filmnya udah mau abis gitu padahal gw masih mau tiduran hehe yaudah gw cium aja pipinya. trus gw kira filmnya masih ada gw udah ngatain orang2 aja gara2 mereka udah pada jalan keluar eh ternyata itu cuman cuplikan ternyata udah abis haha begonya gw. yaudah akhirnya gw ajak marsha cabut gara2 gw gk tahan . pas keluar bioskop aja masih dingin yaudah gw sama marsha langsung turun gitu dari lift. karena gk tau mau turun dimana yaudah kita keluar aja haha eh ternyata pas banget keluarnya lantai paling bawah pas keluar tuh rasanya anget banget. yaudah karena gw laper yaudah gw ajak marsha aja makan hehe pas masuk ke mallnya lagi dingin lagi hadoh males gw . tapi karena udah laper yaudah kita akhirnya ke foodcourt pas sampe bawah gw mau makan di hokben trus dia ikut2an gitu haha pas sampe depan hokben kyk ada yg manggil gw gitu gw langsung lemes yaudah gw langsung masuk aja . sampe dalam gw pesen makanan dan lagi2 marsha ikut2an haha emang kamu nih sayang pengen selalu sama kyk aku. yaudah gara2 masih kedinginan gw pegang aja nasinya ditangan haha gk jelas banget. abis itu kita makan gitu kan pas gw mau duduk tiba2 marsha mau duduk di tempat yg baru aja mau gw dudukin gk tau kenapa haha aneh kamu. pas makan kita ngobrol2 gitu haha nge bahas hal2 konyol pas sd yeah nostalgila. yaudah katanya marsha mau dijemput sama sodaranya gara2 mau pergi hehe abis makan kita muter2 gitu gk jelas tanpa arah lagian marshanya ditanya mau kemana dia kan selalu ngomong terserah haha. yaudah kita muter2 aja haha dia sering banget narik tangan gw ke pinggir2 padahal dia udah tau gitu gw 'berani' akan ketinggian haha. yaudah pas sodaranya bilang udah deket kita jalan ke gereja effatha. dia di jemput disana abis itu gw ditinggalin dh hehe gk deng. abis dari situ gw langsung ke kemang deh. yaudah segitu aja ya sayang ceritanya hehe semoga udah puas ya. love you so much MARSHA

love today

td Cis jemput gw gitu di rumah sekitar jam setengah 1an trus kita menuju ke rspp gitu mau jenguk si Dian. di sana Cisnya kayak ketiduran gitu di kursi trus si Dian iseng bbm dia pake hp gw sampe dia bangun haha trus pas Dian mau disuntik si Cis malah ngejekin gw lg, rese deh kamu haha gak deng. trus abis disuntik gitu si Dian tiba2 mual gitu eh si Cis suruh gw tadahin muntahnya atau gak Dian suruh pake tas gw buat muntahnya dasar kurang ajar kamu haha trus abis itu Laora nelfon katanya dia udah di bawah yaudah gw ke bawah deh nyusul dia, trus si Dian suruh Cis nemenin gw gitu trus akhirnya dia mau nemenin yaudah kita ke bawah haha di lift kita kayak musuhan gitu gw dmn dia dmn kepisah sama orang2 lain gitu, yaudah abis ketemu Laora trus kita lsg naik lagi ke kamar si Diannya udah tidur. trus yaudah gak brp lama gw sama Cis mau jalan aja eh si Laora mau ngikut gitu trus gw sama Cis sok2 marah haha trus kita nyari taksi depan rspp Cis gak dapet2 akhirnya dia suruh Laora yg nyari haha trus akhirnya dapet gitu, Cis kan naik duluan eh gw blm naik dia udah nutup pintunya emang ngocol banget nih anak haha trus tiba2 di taksi dia bbm gw blg 'kacangin laora mau gak?' yaudah gw sama dia ngacangin Laora gitu haha pas Laora ajak ngomong kita sok2 baca majalah gitu haha pas sampe di pasaraya kita gak tau tempat sama sekali si Laora jg gak tau gitu, yaudah kita muter2 nyari bioskopnya. akhirnya kita ntn tooth fairy trus si Cis sok banget milih seatnya 11 sama 12 haha yaudah trus si Laora akhirnya ijin gitu dia mau ketemu sama Esa haaha yaudah gak brp lama gw sama Cis akhirnya masuk bioskop trus baru masuk di pintunya aja udah dingiiiiiin parah untungnya gw bawa sweater tapi kasian si Cis gak bawa haha si Cis kampungan banget lg pas liat bioskopnya haha trus yaudah kita ntn trus dia skrg udah mulai berisik loh haha udah gitu di bioskop ada anak gak jelas gitu pindah2 tempat duduk udah gitu keluar masuk bioskop aneh banget. yaudah seperti biasa Cis megang tangan gw haha dia kedinginan banget gitu katanya kasian banget deh kamu. bersambung.........

Sabtu, 16 Januari 2010

yesterday

Kemaren sebenernya gw sama marsha mau jalan sama nonton, tp gara2 gw gk sempet ntn jadi gk jadi deh maaf ya sayang. Gw udah keluar rumah dari pagi gara2 mau ntn haqata , tdnya gw mau cabut dari situ jam 2an supaya bisa jalan sama marsha eh ternyata acaranya selesai baru jam 6an yaudah akhirnya gw ajak marsha ketemuan aja di poins square. Abis dari poins square gw marsha sama sheila langsung jenguk poli di rspi. Sampe disana kita langsung ke kamarnya poli disitu udah ada yg lain ternyata hehe. Gk lama abis ngobrol2 bentar di dalem marsha ngajakin gw keluar soalnya dia kepanasan haha trus karena gw baik ya jadi gw temenin dh. Udah kan akhirnya gw sama marsha diluar sambil baca majalah apa gk tau tuh lupa, tiba2 temen2 gw pada dateng gitu rame haha trus marshanya kyk langsung males gitu haha. Temen2 gw nanyanya pada frontal banget lagi haha udh gitu ada yg gk tau lagi tarq tuh dmn haha emg gk jelas. Bryan tiba2 ngajakin gw buat nemenin dia ke cafetaria bawah yaudah marsha gw ajak aja sekalian sekalian jalan2 haha. Sampe dibawah kita cuman beli minum ngobrol2 bentar trus naik lg dh keatas hehe. Abis itu marsha tiba2 duduk gitu gk jelas di lantau haha udh gw bilang jangan duduk dibawah eh dianya ttp aja yaudah akhirnya gw nemenin dia duduk dh. Karena gw sama marsha duduk yg lainnya ikutan duduk gitu haha tiba2 ada satpam dateng nyuruh kita bediri, ini semua salahnya marsha haha gk deng. Abis itu gw pergi gitu jalan ke pojok sendirian gara2 merasa dikacangin haha udah gitu gk ada yg kesadaran nemenin yeah. Yaudah akhirnya gw keluar aja dari lorong kamarnya poli trus ke toilet hehe ttp aja gk ada yg kesadaran nemenin haha. Yaudah akhirnya gw ikut2an ngobrol lg aja hehe gw mau masuk ke kamarnya poli eh malah dibilang ngambek haduh serba salah jdnya gw. Tangannya marsha emg gk bisa diem haha tangan gw lg diem aja digoyang2in haha. Yaudah akhirnya gara2 udah jam 8an lebih gw mau cabut dari situ. Sebenernya seru sih bisa ketemu sama marsha disitu tp bakal seru lagi kalo bisa lebih lama ya kan sayang? Hehe. I sayang kamu marsha.


By : Christopher Alexander

Selasa, 22 Desember 2009

Great Day

Sebelum liburan panjang gw sama marsha menyempatkan diri untuk jalan haha kita ntn sang pemimpi di kalibata mall. Rencananya kita mau ntn jam 2.10 tp karena gw datengnya udah jam 2 lebih trus marshanya juga blm dateng jadinya gw ntn yg jam 2.40 deh hehe untung jadonya yg jam segitu soalnya yg jam 2.10 AC di theaternya sedang dalam perbaikan gitu parah banget. Akhirnya kita jdnya ntn yg jam 2.40, pas gw dateng gw langsung beli tiketnya mesinnya jadul banget lagi haha trus kira2 gw nunggu bentar trus marshanya dateng. Ngobrol2 bentar trus pintu theaternya udh dibuka yaudah gw sama dia masuk deh. Yg ntn ternyata banyak banget sampe2 ada kali tuh yg bener2 di depan layar haha udah gitu banyak bgt lg alaynya. Yaudah akhirnya gw ntn sama dia di tengah2 film gw megang tangannya dia untuk meredakan perasaan yeaah apasih. Abis filmnya selesai kita lg jalan2 muterin tuh mall trus foto box deh akhirnya hehe dia pas Lgi ntn gerak2 mulu gitu katanya gara2 gw haha padahal emg dia yg ngga bisa diem yeah. Yaudah abis itu udah deh dia dijemput trus gw pulang naik taxi. Hari itu emg bener2 seru ya sayang. Love you soo much sweet heart muah.

By : Christopher Alexander